Cetak Laba Bersih Rp582 M di dalam 2024, MPMX Komit Tumbuh Berkelanjutan

Cetak Laba Bersih Rp582 M di dalam pada 2024, MPMX Komit Tumbuh Berkelanjutan

JAKARTA – PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), perusahaan konsumer otomotif dan juga transportasi terkemuka pada Indonesia mengumumkan hasil kinerja keuangan tahun 2024 yang mana telah lama diaudit. Perseroan terus menunjukkan ketahanan juga kinerja yang tersebut solid melalui strategi bidang usaha yang digunakan terarah dan juga keunggulan operasional yang dimaksud berkelanjutan.

Di sedang dinamika dunia usaha serta industri, MPMX berhasil mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 13,8% YoY mencapai Rp15,8 triliun, didorong oleh peningkatan kinerja di area segmen utama industri yaitu distribusi serta ritel. Sementara itu, Laba Bersih (NPAT) tercatat sebesar Rp582 miliar, dengan margin keuntungan yang dimaksud tetap saja terjaga seiring dengan langkah strategis yang digunakan dilaksanakan Perseroan untuk meningkatkan kekuatan fundamental bisnis.

Keberhasilan perseroan pada menghadirkan perkembangan yang berkelanjutan juga dibuktikan melalui berbagai penghargaan bergengsi sepanjang tahun 2024.

“Kinerja MPMX selama 2024 bertumbuh positif, didorong oleh perkembangan jumlah penjualan. Pada periode tersebut, fundamental industri turut menguat, didukung oleh upaya-upaya yang digunakan terus dilaksanakan secara konsisten dan juga eksekusi strategi yang tersebut tepat,” ungkap Group Chief Executive Officer MPMX, Suwito Mawarwati.

“Kami berbahagia melawan pencapaian yang tersebut diraih Perseroan sama-sama Entitas Anak serta Asosiasi pada menghadapi lanskap sektor ekonomi global yang mana penuh tantangan-dari perlambatan pertumbuhan, ketidakpastian geopolitik, tekanan inflasi, hingga dampak pembaharuan iklim, MPMX tetap saja menunjukkan ketahanan lalu kepemimpinan strategis yang tersebut solid,” sambungnya.

Tahun 2024 menjadi bukti bahwa eksekusi industri yang digunakan disiplin, didukung oleh pembaharuan berkelanjutan juga pengelolaan yang mana prudent, memungkinkan untuk terus menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham kemudian seluruh pemangku kepentingan.

Keberlanjutan pertumbuhan kegiatan bisnis ini merupakan hasil dari strategis komprehensif yang dimaksud berfokus pada perubahan digital yang progresif, automasi data untuk menekan cost, melakukan kegiatan pemasaran yang digunakan lebih tinggi giat, manajemen risiko yang dimaksud lebih besar baik untuk menekan rasio klaim, manajemen portofolio pembangunan ekonomi yang mana dapat memberikan pengembalian yang digunakan lebih lanjut baik, perbaikan arsitektur Teknologi Berita (TI), termasuk peningkatan kapabilitas sumber daya manusia, serta meningkatkan implementasi ESG sebagai inti pertumbuhan.

“Keberhasilan ini merupakan hasil dari upaya kolektif seluruh tim, yang mana terus menjadi motor penggerak kemajuan perusahaan pada menerapkan strategi yang tersebut tepat, meningkatkan efisiensi operasional, dan juga menguatkan hubungan dengan pelanggan serta mitra perusahaan kami,” terang Suwito Mawarwati.

“Kami menyampaikan apresiasi mendalam melawan sumbangan mereka, juga untuk para pemegang saham, mitra bisnis, kemudian pelanggan yang digunakan telah dilakukan memberikan kepercayaan juga dukungan berkelanjutan. Ke depan, kami akan terus menguatkan tempat juga memperluas solusi mobilitas yang mana inovatif, guna menciptakan nilai jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan.”